Service Kaki Kaki Mobil di Kamal Muara Berpengalaman

Kami ialah usaha yang bergerak dibidang bengkel mobil khususnya kendaraan roda 4 (empat) baik mobil buatan jepang, korea, maupun eropa. Kami melayani segala perbaikan dan perawatan kendaraan bensin maupun diesel dari segala jenis dan merk mobil anda. Dengan pengalaman yang sudah puluhan tahun dan ditangani tenaga profesional dibidangnya, kami siap melayani dan mengatasi segala permasalahan mobil anda seperti : Tune Up, Ganti Oli, Turun Kopling, Turun Mesin, Power Window, Kaki-kaki, Service Rem, Power Steering, Isi Freon, Central, Lock, Service Mobil Turbo, Service Mobil Injection, Service Mobil Matic, Body Repair, Cat Mobil, Electrical, Alarm, Dll

Bengkel Untuk Service Kaki Kaki Mobil di Kamal Muara Berpengalaman

Bagi anda yang masih bingung mencari tempat bengkel kaki kaki mobil murah dan berkualitas khususnya di daerah Jabodetabek dan sekitarnya, Sekarang anda tidak perlu khawatir lagi karena anda sudah tepat mengunjungi website Bengkelkakikakiomheri.com ini. Segera telp kami atau datang langsung ke workshop kami, kami siap melayani dan memenuhi panggilan anda…!!! Kaki-kaki mobil merupakan bagian penting mobil. Untuk itu harus benar-benar diperhatikan dengan merawatnya dengan baik dan benar.

Kaki – kaki mobil seperti ball joint, tierod, stabilizer dan booshing punya masa berlaku dan harus diganti setiap seribu km atau lima tahun. “Itu untuk keadaan jalan yang tidak rusak dan penggunaan yang baik. Jika keadaan jalan rusak dan tabiat pengemudi agak kasar akan mengurangi masa kerja hingga setengahnya,” ujar OMHERI, pemilik bengkel rekondisi kaki – kaki, OMHERI di kawasan Cinere Depok.

Ketika komponen tersebut sudah mulai aus, biasanya timbul gejala – gejala kerusakan. Untuk ball joint dan tierod biasanya akan mengeluarkan suara berisik, pengendalian cenderung ‘liar’ karena setir kerap ketarik kanan-kiri dan ban habis sebagian. Jika keadaan tersebut didiamkan maka kerusakan akan semakin parah dan bisa mengakibatkan ban bisa copot dari tempatnya.

Nah, untuk memperbaikinya bisa dilakukan di bengkel resmi dengan mengganti memakai produk rekomendasi pabrikan. Selain terjamin keasliannya, ketahanan barang juga bisa seperti sedia kala. Konsekuensinya harus dibayar dengan harga yang  relatif mahal.

Ada jalan lain untuk memperbaikinya yaitu dengan merekondisi menggunakan bahan polyurethane. Alternatif tersebut bisa menekan biaya hingga 50 persen. Seperti yang dilakukan di bengkel OMHERI. Perbaikan model ini juga bisa dijadikan solusi bagi mereka yang kesulitan mencari komponen tersebut karena mobilnya tergolong langka atau mobil klasik.

“Pada dasarnya semua kaki – kaki mobil yang bagian dalamnya terdiri dari plastik ataupun karet bisa kami rekondisi dengan harga terjangkau dan kami garansi selama setahun,” ungkap Lili, pemilik bengkel. Ball joint, tierod dan link stabilizer bawaan kendaraan dicopot dan diganti bagian yang rusak menggunakan bahan polyurethane (pu). Begitu pula dengan booshing-booshing. Proses penggantian banyak dibantu dengan alat – alat bubut yang tersedia di ruang kerja bengkel yang terlihat kurang resik. Rata – rata pengerjaan yang dilakukan menghabiskan waktu 3 jam.

Kisaran harga untuk jasa perbaikan mulai dari Rp 600.000 hingga Rp 9 juta. “Biasanya yang mahal itu untuk mobil – mobil produksi non Jepang, dan biasanya kita dapat limpahan dari bengkel bengkel mobil mewah. Karena untuk mendapatkan barang tersebut membutuhkan waktu lama sementara yang punya mobil inginnya cepat maka jalur alternatif seperti ini yang dimanfaatkan. Mereka percaya karena bengkel OMHERI meberikan garansi,”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *